Dai sentai goggle v sub indo

Dai Sentai Goggle V atau lebih dikenal dengan sebutan Goggle V di luar Jepang adalah seri Jepang tokusatsu. Goggle V adalah seri Super Sentai yang ke-6 tetapi merupakan yang pertama beredar di Indonesia.
lINK DOWNLOAD/NONTON LANGSUNG
Episode 
EPISODE 1((GD))
Episode 2  (GD)
EPS 3(GD)
EPS 4(GD)
EPS 5(GD)
EPS 6(GD)
EPS 7(GD)
EPS 8(GD)
EPS 9(GD)
EPS 10(GD)
EPS 11(GD)
EPS 12 (GD)
EPS 13(GD)
EPS 14(GD)
EPS 15(GD)
EPS 16(GD)
EPS 17(GD)
EPS 18(GD)
EPS 19(GD)
EPS 20(GD)
EPS 21(GD)
EPS 22(GD)
EPS 23(GD)
EPS 24(GD)
EPS 25(GD)
EPS 26(GD)
EPS 27(GD)
EPS 28(GD)
EPS 29(GD)
EPS 30(GD)
EPS 31(GD)
EPS 32(GD)
EPS 33(GD)
EPS 34(GD)
EPS 35(GD)
EPS 36(GD)
EPS 37(GD)
EPS 38(GD)
EPS 39(GD)
EPS 40(GD)
EPS 41(GD)
EPS 42(GD)
EPS 43(GD)
EPS 44(GD)
EPS 45(GD)
EPS 46(GD)
EPS 47(GD)
EPS 48(GD)
EPS 49(GD)
EPS 50(END) ((GD)

BACTH 1-50
EPS 1-10(GD)
EPS 11-20(GD)
EPS 21-30(GD)
EPS 31-40(GD)
EPS 41-50(GD)

Comments

  1. Lanjutkan y min sampai tamat......

    ReplyDelete
  2. ijin sedot min...terima kasih ...

    ReplyDelete
  3. Terimakasih sangat atas waktu dan kesempatannya... semoga sampai tuntas ya ...

    ReplyDelete
  4. mantaaaabb iniii siiiih,lanjutken selain Dynaman ini jg salah satu sentai yg menghiasi masa kecil ane.....

    ReplyDelete
  5. Mnatp min, terima kasih sangat mengembalikan kenangan terindah dulu....

    ReplyDelete
  6. Ini film masa kecil gua yg selama ini gua cari2,gua lupa dulu ampe episode berapa ya gua ntn kalo gak salah Ampe episode yg google black nya ada 2.nah Ampe disitu tuh.sempet gua cari di Glodok gak ada yg jual 1pun DVD nya.gua putus asa dari umur 10 tahun.gak nyangka 30 tahun kemudian(skrg)gua bisa ntn dgn puas super Hero masa kecil gua ini selain Kamen rider jadul ya.makasih buildsubfan atas google V nya.tolong Ampe tamat ya.maksih.

    ReplyDelete
  7. Ini film masa kecil gua yg selama ini gua cari2,gua lupa dulu ampe episode berapa ya gua ntn kalo gak salah Ampe episode yg google black nya ada 2.nah Ampe disitu tuh.sempet gua cari di Glodok gak ada yg jual 1pun DVD nya.gua putus asa dari umur 10 tahun.gak nyangka 30 tahun kemudian(skrg)gua bisa ntn dgn puas super Hero masa kecil gua ini selain Kamen rider jadul ya.makasih buildsubfan atas google V nya.tolong Ampe tamat ya.maksih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  8. Mana kelanjutannya nih, kok blm ada lg, hrs nunggu berapa lama nih?

    ReplyDelete
  9. Kok akhir-akhir ini jd gak bs download nih? Knp jd gini min

    ReplyDelete
  10. Kok akhir-akhir ini jd gak bs download nih? Knp jd gini min

    ReplyDelete
  11. Lanjut terus min....... semangat......semangat.....

    ReplyDelete
  12. di tunggu kelanjutan nya.... Semangat.....Semangat....

    ReplyDelete
  13. Buset min dr thn lalu baru 25 episode 😒

    ReplyDelete
  14. Semangat Gan ��
    Ditunggu part 26 Sampai Tamat nya ��

    ReplyDelete
  15. terimakasih,arigathoo mimin yg baek ,sekalian request megaloman dong min

    ReplyDelete
  16. lanjut lg min sampai tamat..

    ReplyDelete
  17. admin... semangat...
    masih ada 22 episode lagi...:-D

    ReplyDelete
  18. lanjut terus min...... Semangat.... semangat.....

    ReplyDelete
  19. di tunggu kelanjutan nya min......

    ReplyDelete
  20. Tolong lanjut sampe selesai, termasuk yg lain kyk jiban, Spielvan, selesaikan juga

    ReplyDelete
  21. min, makasih banyak. dari smp tahun 97 nyari2 nih film. akhirnya nemu di 21.
    24 tahun mencari, memory masa kecil. anak2 saya umur 4 dan 2 thn pun sangat suka film ini. ijin donlot yah min. sampai eps 50 dong min.

    ReplyDelete
  22. Tolong upload teksnya gan format srt boleh. Soalnya udah punya filmnya cuma teksnya english

    ReplyDelete
  23. Terima kasih min :))
    Kalau bisa lanjutkan dengan projek yang lain kayak Denshi Sentai Denjiman/ Kagaku Sentai Dynaman, hehehe

    ReplyDelete
  24. Izin sedot ya min,
    buat nostalgia

    ReplyDelete
  25. Syukron min, izin sedot, akhirnya bisa nostalgia semasa kecil....

    ReplyDelete
  26. Arigatou Gozaimasu, Min San.
    Izin sedot. Nostalgia sekalian anak saya jg ikut nonton..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts