Jikuu Senshi Spielvan Sub Indo


Jikuu Senshi Spielvan atau Spielban adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Spielvan adalah serial Metal Hero yang ke-5 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 7 April 1986 hingga 9 Maret 1987
Link download/Streaming
EPS 1(GD)
EPS 2(GD)
EPS 3(GD)
EPS 4(GD)
EPS 5(GD)
EPS 6(GD)
EPS 7(GD)
EPS 8(GD)
EPS 9(GD)
EPS 10(GD)
EPS 11(GD)
EPS 12(GD)
EPS 13(GD)
EPS 14(GD)
EPS 15(GD)
EPS 16(GD)
EPS 17(GD)
EPS 18(GD)
EPS 19(GD)
EPS 20(GD)
EPS 21(GD)
EPS 22(GD)
EPS 23 (GD)
EPS 24(GD)
EPS 25(GD)
EPS 26(GD)
EPS 27(GD)
EPS 28(GD)
EPS 29(GD)
EPS 30(GD)
EPS 31(GD)
EPS 32(GD)
EPS 33(GD)
EPS 34(GD)
EPS 35(GD)
EPS 36(GD)
EPS 37(GD)
EPS 38(GD)
EPS 39(GD)
EPS 40(GD)
EPS 41(GD)
EPS 42(GD)
EPS 43(GD)
EPS 44(END)(GD)


 

Comments

  1. Habis ini lanjut sharivan 😃

    ReplyDelete
  2. semangat min.... lanjut terus....

    ReplyDelete
  3. Nostalgia dan memperingati 35th Anniversary nya nih , sangat sekali dtunggu

    ReplyDelete
  4. Lanjutkan min...... Semangat......

    ReplyDelete
  5. mana lanjutan nya min dah g sabar nih ingin lihat lanjutan cerita nya

    ReplyDelete
  6. mana lanjutan nya min dah g sabar nih ingin lihat lanjutan cerita nya

    ReplyDelete
  7. mohon d lanjutin min....semangat...

    ReplyDelete
  8. sdh lama banget nih g di lanjut..... semangat min .... ayo di lanjut lg....

    ReplyDelete
  9. Kapan di lanjutnya nih masa comming soon terus

    ReplyDelete
  10. Min, lanjutannya jgn kelamaan ya... thx

    ReplyDelete
  11. lanjut terus min.... semangat.....

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Siapp, minggu depan kalo gak ada kendala sudah bisa rilis

      Delete
  13. Selesaikan dong, udh setahun kok msh mangkrak aja?

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Sebentar ya.soalnay file nya ilang semua,ini mimin sedang ngeterjemahkan ulang untuk spielvan

      Delete

Post a Comment

Popular Posts